Puisi Patah Hati Karena Cinta Terbaru

Puisi Patah Hati -- Suatu kata ungkapan hati seseorang yang lagi terpuruk karena ada suatu masalah di dalam percintaannya. mungkin bagi semua orang yang lagi bercinta tak ingin patah hati karena bercintanya dengan orang yang di sayanginya.

Pasti semua orang mengalimi patih hati dalam bercintanya dan rasa sakitnya pun yang amat dalam di alaminya, hingga meneteskan air mata. tapi jangan berarut-raraut dalm kesedihan yang anda alami, karena mungkin dia bukan jodoh yang tepat untuk anda.

Puisi Patah Hati Karena Cinta Terbaru

Mungkin ini suatu pelajaran bagi anda yang lagi terpuruk,sengsara dalam bercintanya dan ambil hikmahnya dari suatu permasalahan yang di alami oleh anda. berikut ini ada beberapa Puisi Patah Hati, mungkin di alami oleh anda :


CINTAKU TAK AKAN PADAM

Selama ini mungkin kau tak bisa mengerti
Selama ini mungkin kau tak akan mengerti
Bahwa aku sangatlah mencintaimu
Namun, semua cinta yang aku miliki seakan rapuh dan usang termakan waktu.

Perlahan cinta ini mulai mati saat kau pergi manjauh dariku
Tapi tak akan pernah aku biarkan api cinta ini padam
Tak akan aku biarkan dalamnya samudra hanyutkan cintaku
Dan tak akan aku biarkan waktu mengikis cintaku

Walaupun apa yang ku rasakan adalah cinta yang salah
Namun, hati akan tetap mencintaimu
Hingga jantungku tak lagi berdetak
Sampai darah ini tak lagi mengalir
Hingga mataku tak pernah bisa lagi melihat indah wajahmu
Dan selama itulah aku akan tetap mencintaimu

HATIKU YANG TERLUKA

Tak ada lagi cahaya cinta
Yang dapat kusumai dari hati yang terluka
Teriris sembilu kata yang kau ucap tanpa alasan

Tetesan darah luka hatiku
Menggumpal menjelma bola amarah
Menerpa kesadaranku
Membawaku kedalam kegelapan

Cahaya Cintamu ...
Yang kau pancarkan lewat tatap indah matamu
Kini menjadi kelabu dan tak terang
Terhalang ruang dan waktu
Bersama kebisuan yang mencekam

SEDIH YANG BERLALU

Dipenghujung hariku ini
Tak juga bisa kutulis tepat
Kesimpulan tentang perlakuanmu
Karena terlalu dalamnya kau menghilang
Dalam lautan kemuna'anmu
Kau jung-jung tinggi rasa egomu
Untuk sebuah kepuasan

Tak juga kutemukan kebenaran itu
Saat kau hadir dalam semu
Hingga kasat dimataku
Sedang yang tersimpan hanya luka

Mungkin aku sebuah karang yang hanya diam
Saat kau menjadi ombak menerjangku tak henti
Dan egomu, juga semua yang kau lakukan
Membunuhku Perlahan

AIR MATA

Jangan meneteskan air mata di hadapanku
Walaupun warnanya sejenih embun
Yang berkilau saat ditimpa mentari pagi
Tetap juga membawa duka yang tak terucap

Jangan jatuhkan tetesan air hangat itu di tubuhku
Karena alirannya akan menembus rongga jiwaku
Hingga membuatnya melepuh tak berdaya

Berbaliklah ...
Jangan arahkan pandanganmu padaku
Aku telah menahan mendung yang bergantung
Ketika pelangi menarik warnanya kembali ke langit

Demikianlah, Puisi Patah Hati yang saya berikan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dan semoga lebih bermotivasi lagi.